Unforgotten Moment...



Kemaren gw telat bangun lagi, sifat sapi gua susah banget di ilangin, sebenernya sih tadi gw udah bangut subuh2, abis sholat gw tidur lagi. Padahal kata orang tua sih pamali yah, ga tau dah, pamali kek, bu mali kek...Gw ngantuk. Pagi tadi gw kebangun gara” gw denger sayup” ada teriakan yang manggil gw, gw buka mata dan langsung membuka jendela kamar gw untuk nengok sumber suara. Sebenernya tu suara udah ga asing lagi buat gw, itu suara 2 sahabat baik gw, sebut saja 2 biji makhluk ini Eman dan Adi, sebenernya sahabat baik gw ada 3, kami tergabung dalam sebuah Geng yang disegani di sekolah, bernama 1001, ntar dah gw ceritain kenapa namanya 1001. Gw bergegas jalan ke depan dan bukain pintu macam pakai jurus mabok jurus mabok, kenapa jurus mabok, karena jalan gw masih terhunyung”, karena tadi ga sempet ngumpulin nyawa. 2 biji makhluk itu pun gw pesilahkan masuk, gua tanya ada kabar apa dateng kemari, mereka jawab kalo mereka pengen ngajak gw  ngambil ijazah kelulusan gw ke Sekolah tapi jam 11, gw liat jam dinding masih menunjukkan jam 10.32, yo wes lah, gw ajak ngobrol aja dulu mereka sebentar barang setengah jam. Setengah jam pun berlalu, gw di boncengin ama adi ke sekolah karena si item masih dalam proses operasi. Si item kemaren mogok bro. Sampai di sekolah kami langsung menuju ruang guru, d sana udah ada sekitar 7 makhluk yang juga pengen ambil ijazah, dengan proses yang udah biasa dilakuin kalau waktu ambil ijazah kaya cap 3 jari, legalisir de el el, akhirnya Ijazah pun udah sukses di tangan gw sekarang, barang yang gw dapatkan secara susah payah 3 tahun ini, yang sebenernya nilai” di sana udah ga guna kalo udah masuk kuliah, loh kok bisa? Iya dong, kan kita mesti tes lagi tuh kalo pengen masuk PTN, jadi buat apa nilai bagus di Ijazah, kalo ga lulus UMPTN, negeri ini emang ngeBingungin. Abis ambil ijazah gw ngempetin diri  buat foto pake background SMA tersayang gw ini, gpp lah, narsis dikit, wong gada orang yang liat, ni fotonya, hehehe

Pulang dari sma, gw ajak temen” ke warteg fovourite anak” kelas gw dulu, 12 IPA A, walopun cuma yang Mengengah kebawah macam kami doang. T_T. Warteg ini kami namain DS, Depot Sembrono, karena kita mudah memesan makanan di sini Se Sembrono mungkin, lu bisa pesen pecel pake ikan bakar, ato ikan bakar pake pecel. Loh sama aja yah, yaudin gpp, pokoknya bisa gimana aja dah. Harganya juga terjamin, terjamin bersahabat dengan kantong pengangguran macam kami. Kalo udah di sini tuh, gw jadi keinget ama temen” yang lain yang sering ke sini juga, gw inget waktu dulu kami masih sekolah tuh, pulang abis ujian, stress+lapar, trus ada yang nyaranin ke DS, dan semuapun pun setuju kalo itu the best solution ever in this moment,  DS tuh kayak moodbuster dan tempet yang bikin kami tambah akrab gitu selain kelas kami tercinta, karena di mari, yang pinter” ngebanyol pasti ngeluarin jurus” banyolannya deh di sini, stress  pun ilang seketika, trus yang pinter nge bully, pasti ngeluari jurus” terbaiknya di sini, yang sering di bully sih kalo ga si Jabul (sahabat baik gw yang tergabung di 1001) ato ga pasangan yang lagi , ya itu lah, si , inisial aja yah, ga enak kalo nyebut, si R ama si H, gw envy juga si mereka sering mesra”an di mari, hehe. Pokoknya gw bakal inget kengangn ini sampe gw tua. Gua jadi terharu. Eh iya, tadi gw udah bayar apa belom yah......*garuk pala*
PS : di DS, pelayannya sexy”. *Wuannjrittt*