Thanks My Operator..


Assalamu’alaikkum*Gaya bang @ficocacola* 

Hallo eperybadeh, sebelumnya gw mau ngucapin rasa syukur yang sedalam”nyah kepada Tuhan YME,karena udah di kasih kesempatan buat puasa lagi hari ini, dan moga ga bolong.
Kali ini gw mo cerita nih, ni kejadian beneran men, beneran, cius deh gw #lebaybeut, tadi kan gw abis sahur langsung nyamperin laptop Toserbha gw yang tergeletak pasrah di atas ranjang (eeaaa), dengan nafsunya gw garap tuh laptop dengan niat mo onlin. Eh, iya, gw lupa cerita, gini *muka serius*, gw kan ambil paket internet buat modem gw, gw beli paket yang 3 Gb buat sebulan, gw rasa itu cukup buat gw ngeksis di dunia maya selama sebulan(asal lu ga download bok bok). Seminggu yang lalu, waktu gw onlen, ga taunya itu jaringan langsung modar tanpa pamit, gw Re-Connect kan, eh abis connect lagi, gw restore firefox gw, eeeh, tetep ga mau proses, laaah, gw pikir, kan ini baru 2 minggu, masa abis sih paket gw, lagian gw ga download bok juga(Ciuss).  Akhirnya gw ambil resiko,  Gw priksa kuota Internet gw, dengan muka berharap” semoga hasilnya ga bakal menyakitkan hati. Dan ternyata, itu kuota emang ga abis, TAPI!!!, cuma kuota siangnya yang abis, gw baru tau, kalo itu 3 gb dibagi 2, ada yang yang malem(00-06 subuh) ada yang buat siang(06-00) , ancritttt, kayak giliran satpam aje sih, pikir gw. 

Kembali ke topik awal. Makanya akhir” ini gw onlenya malem” banget, dan bagusnya, ini kan ramadhan, gw bisa onlen deh abis sahur.  Dan tadi, gw kan onlen tuh, sambil nyari” tutorial artisteer,(yang suka ngeblog pasti tau), bales” mention penggemar gw di twitter, trus nge blogwalk, gw lirik jam di taksbar gw, udah jam 05.55, gw pikir, bentar lagi deadline nih paket. Gw lanjut tuh onlen berhubung masih di kasih waktu, Lima metit lagi....ah..ah..ah*sing* (loh). Ga kerasa ternyata jam udah menunjukkan pukul 06.10, loh, kok paket gw masih lancar” aja nih, setengah jam pun berlalu, paket gw masih juga lancar tanpa lalerr, 1 jam berlalu, masih juga lancar. Waduh, berkah banget nih, 1 jam setengah berlalu, mulai deh rada lemot, tapi anehnya setiap gw berubah posisi onlen, itu jaringan lancar lagi (dan sekarang gw lagi posisi telentang). Aneh banget niiih, mungkin ni operator masih molor, kecapean tadi malem begadangg, terus ketiduran dan lupa sahur(looh), atau ini berkah yang diberikan TYE karena 2 hari puasa gw ga bolong(lebih aneh).  Ini kejadian nyata bro, kejadian ini berlangsung sampai jam 07.30, berkah banget, gw dikasih bonus sejam setengah, lumanyun lah buat onlen. Karena onlen merupakan kebutuhan pokok buat gw brooo. Trus juga,  kemaren , gw kan baru beli paket buat BB gua, gw ambil paket yang sosialita aje buat sebulan, Ga taunya, ketiban berkah lagi, yang di kasih malah paket full, hahaha, bego banget yah operator gw si Kartu Three , ups, lupa ga boleh iklan. Hahaha, jadi kesimpulannya bro:
1.       Kalo lu dalam keadaan seperti gw (dapet paket internet malem”), selalu berubah posisilah setiap 30 menit sekali, karena iu akan melancarkan jaringan.
2.       Kalo lu daftar paket BB, lu puasa dulu 2 hari berturut” sebelumnya, siapa yau TYE ngasih berkah juga kaya gw.
3.       Jangan terlalu percaya tips dia atas, karena itu Cuma berlaku tergantung niat dan kadar kegantengan pelakunya (Loooh)
4.       Komen di bawah ye :D
Udah dulu yah, ngantuk nih, pengen tidur lagi. Kan tidur pahala kalo bulan puasa (seneng banget yang emang suka Ngebo). Bye