Catatan Perdana


Hai, ini adalah catatan diary pertama gua di blog  gua yg kesekian buah ini, ya gua emang punya banyak blog, knp gua punya banyak blog?? Soalnya gua orangnya pelupa,(?) , gua sering lupa pasword blog2 gua yang sebelumnya bro. Nama blog ini Sapi Beut. Gua terisnpirasi ama blognya abang gua @radityadika yang punya blog namanya kambingcongek, dan gua buatlah satu blog yang namanya Sapibeut. Sapi beut ini sendiri sebenarnya punya arti, Anak alay pasti udah terpikir kan apa artinya, tapi pikiran kotor lu salah!! sapibeut bukan berarti Sepi Banget, tapi yang bener Sapi Banget. Gini gua ceritain detilnya yah, gua tuh waktu kelas 10 dulu suka banget ama semua yang berbau sapi, mulai dari gambar, motif ama boneka sapi. Yang terakhir ga serius kok, masa gua cowo, tp suka boneka. Nah dari situ temen2 pada manggil gua sapi beut yang artinya Sapi Banget. Ga jelas yah ceritanya? Tapi itulah kenyataannya bro, kalo gua boong, ntar gua dilaporin karena udah bikin kebohongan publik!!! Haha.  Gua emang suka mendramatisir sob, jadi harap maklum yah.


Maskot Gua
Oh iya, Sampe lupa,  kenalin nama gua dayat panjangnya, Dayaaaaaaaaaat, hehe, garing yah, Nama panjang gua adalah Muhammad khairani hidayat.  gua Pengacara, pengangguran banyak bicara, ya emang gua baru-baru ini lagi menekuni satu pekerjaan yang amat sangat lazim di Indonesiah, Pengangguran, gua dapetin ini pekerjaan setelah gua di nyatakan lulus tanpa cacat sedikitpun oleh my lovely school , SMA 1 tanah grogot, sekolah gua yang penuh kenangan. Bye