Arti hubungan spesial bySapibeut

Gimana ya, susah sih jelasinya, pokoknya tuh ini suatu hubungan dimana lu nyaman dengan pasanganlu sekaligus lu bisa bikin nyaman pasanganlu, lu ngerti pasanganlu dan pasanganlu juga pengertian ama lu, pasanganlu dengan tanpa terpaksa nerimalu, begitu juga lu no reasons no excuse bisa nerima pasangan lu, hubungan yang bukan merupakan satu rangkaian acara di riwayat "putus-moveon-caribaru" lu. Hubungan ini tuh bener2 lu niatin buat lu jaga sampai bener2 lu berdua jodoh, emg sih biar sekuat tenaga lu pertahanin tapi kalo tuhan berkehendak lu bubar ya bisa, tapi lu jangan lupa dong, lu masih bisa doa meen, takdir kan bisa dirobah pake do'a. Bener kan? Siapa yg berani nyalahin ayo?!! Intinya ya lu bener2, jangan anggap ini permainan lagi lah, lu udah tua dan dewasa kan?! Ini yg baca generasi90an semua kan? Pernah nonton wiro sableng semua kan ampe hafal openingsongnya hehe. Oke, jangan mainin arti hubungan spesial tetep jaga hubunganlu masih dalam koridor positif. Kalo emg lu cuma pengen main2, jangan join 'permainan' ini deh, mubazirin waktu muda lu men. 

6 komentar

jangan menjalin hubungan klo ga serius soalnya cuma bikin orang lain sakit hati

Reply

bukan masalah mubazir atau bombardir, dalam arti menghayati sebuah perasan seseorang. harus dengan tekad yg takan pudar, kaya kalo, ganteng pasti bosen, kalo kaya pasti di porotin (abis), kalo persan nya klop dan kalo ngga ada arti saling marah (cuma buat sakit ajah), ngapain pacaran tapi ujungnya buat ribet, gue sih nyantai ajah. (kalo putus juga) ngapain ribet jadi intinya slow no amarah.
#salam_hewangoogle.

Reply

Butuh berfikir keras untuk ngerti. Makasih kunjungannya sob

Reply

Hai ijin blogwalking ya ;-)
Ada info lomba blog nih. Klik link ini ya. Makasih:)

Reply

SIAP BELI SEMUA JENIS SINGKONG SEGAR KONDISI FRESS SAYA BAYAR KONTAN! Saya Bpk Heru alamat Malang - Jawa Timur Nomor Hp/Wa 081334272800 minim umur 10 bulan. Kebutuhan saya per minggu 200 ton untuk memenuhi pabrik makanan. Disamping beli saya jual singkong sortiran masih frees segar ukuran kecil untuk pakan ternak Rp 650/kg. Profil saya bisa dilihat di www.belisingkongsegar.blogspot.com & www.malangkambingdombasuper.blogspot.com NB: SAYA JUGA JUAL KAMBING BOER AUSTRALIA BOBOT BISA MENCAPAI 100 Kg, PERANAKAN ETAWA, JAWA RANDU, KACANG & DOMBA

Reply