My First Tme Blog Competition

Hai, tadi gua abis dari Musholah, Gua kan alim yah, *benerin Pici* jadi tiep malam jum'at gua ikut yasinan di musholah, hitung2 tobat mingguan gitu , hehe. Eh gua mo curhat ama lu lu pada, hari ini pengumuman lomba blog yang di adain ama langit musik, kan 2 minggu yang lalu gua coba2 tuh ikut, this is my first time blog competitions bro, tema yang ditentuin adalah "Musyik yang Asyik", trus, karna syaratnya harus loin ke langit musik dan login nya pake kartu telkomsel,gua bela2in tuh beli kartu telkomsel buat log in di langit musik,gpp lah,  cuma 5000 perak isinye pulsa 3000.Akhirnya gua pilih Dangdut sebagai keyword tulisan gua. Gua pun gua sukses ga jadi pemenang, eleuh....eleuh, kecewa sih ngga, terlalu didramatisir kalo gua bilang kecewa, wong cuma modal blog ama tulisan yang ga jelas. Itung2 pengalaman, Trus, abis itu gua coba liat blog orang yang dapet juara 1 sampai 3, dan gua akhirnya dapet satu  alasan kenapa mereka menang lomba ini, Mereka abis2an ngiklan in,ngepromo-in dan nge puji2 sponsor ni lomba,bro!, gimana ga seneng ya kalo dipuji, di iklanin malah. Jadi 1 pelajaran penting yang bisa kita ambil kalo mau ikut lomba blog yang ada sponsornya. Promosikanlah sponsor itu abis abisan di artikel anda itu, karena itu jalan bagi para pemenang. Bye *yawn* boongan sih nguapnya, pengangguran kan Nocturnal. hehehe
mulai merangkai kata dan mengetikkannya di new entri , paragraf demi paragraf pun terangkai, dan, jadi, Gua sukses nulis 3 paragraf , yang 1 parangraf rata2 5 baris. Jiaaaah, itu mah dikit yaa, kan first time, gpp dong, trus langsung gua submit ke langit musik. 2 minggu berlalu dan Hari ini pun tiba bro. Gua buka lapto gua, gua browsing di google pengumuman lomba blog langit musik, dapet websitenya, gua buka , trus ada list pemenangnya di sana, gua seach nama gua, daaaaaaaaaaa, akhirnya........