Curcol Jum'at

Hari ini gua lupa kalo hari jum'at, jam 12.05 gua baru inget, belom mandi lagi, apess dah. Orang rumah juga ga pada ngingatin lagi, akhirnya, sampe mesjid, hampir gua keabisan khotbah, untung khotbahnya baik, nungguin gua dateng.


Pulang Soljum 

Gua mau curhat nih, Gua lagi trinspirasi banget ama Film radio galau fm, film yang udah gua remehin sebelumnya, yang gua ga mau nonton sebelumnya dan akhirnya, tadi kan pulang soljum, gua keabisan stok moodbuster dan gua tonton tu film kembaran gua, abis kelar nontonnya, gw harus jilat ludah gua sendiri, suer itu fil super banget. Sumpah gw yang aslinya ga ganteng2 amat, dan akhir2 ini gua ngerasa kadar ganteng gua berkurang drastis akibat acne loh kok malah curcol) gua pernah ngerasain jadi bara, duain cewe. Lu jangan pada muntah ya, ini beneran loh, waktu smp, kelas 2. Keren ga tuh. Waktu itu gua yang notaben nya udah punya cewe anak kelas 1, tega-teganya ngeduain cewe gua itu ama temen sekelas gua, dan sampai saat ini dia ga tau, dan gua ga pernah minta maaf, mungkin gara2 itu, tuhan ngasih cobaan buat gw, gua sekarang ga pernah confid lagi buat deketin cewe serius, ya paling cuman smsan bbman, twitteran dan udah, gw ga pernah bisa jalanin ampe gua bisa nembak itu cewe. Ancur abiss,  karma benar2 ada kali ya, gua udah jomblo *tiiit* tahun bro, *tiit* tahun. Ya walupun selama *tiiit* tahun itu banyak juga sih gua ttm an, tapi sekali lagi gua bilang, gua ga pernah sampe jenjang pacaran karena gua ga confid nyatainnya. Kasian banget ya gua. Udah azan ashar aja tuh, Bye.