1001, what the gang..

Hi people, udah sahur beloom?? Sebelumnya gw mo ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa hari pertama dan hari kedua bagi yang melaksanakannya duluan, semoga puasa kita satu bulan penuh dan ga bolong". oh iya, kemaren gw kan bilang mo cerita ttg gang 1001, check it out,

Gw bakal kelarin janji gw yang Gw bilang bakal nyeritain tentang geng 1001, ga penting” amat yah?. Gpp yah gw cerita, yah? Yah? *maksa*. Gini, 1001 itu filososinya dari postur tubug ke 4 anggotanya, ya, gw kan ama si eman cungkring, ditopang oleh 2 makhluk gendut bernama Jabul dan Adi. kalo kami jalan ber 4 tuh kami ngerasa bukan bagai angka 10 lagi, tapi 1001, nah dari situlah terbentuk geng 1001. Member geng ini adalah sekumpulan anak yang biasa” aja dan sering dibantu oleh kebetulan” dan keberuntungan. Kaya gua, gw ini beruntung banget bisa masuk Ipa, padahal gw ga pinter” amat. Gw rasa 1001 udah mempersatukan hati kami, semua kegiatan hampir kami lakuin sama”, kaya di sekolah kami selalu makan bareng, becanda bareng, ngebokep bareng, contek” bareng, ngumpul tugas bareng (yang terakhir boong, biasanya cuman jabul yang “disiksa”). Selepas kami lulus juga sering tuh ngumpul, kaya kemaren, tapi minus jabul, ga tau tuh jabul kemana aja selama ini, mungkin diet kali yah, kemaren sih katanya daftar di Jogja, ga tau keterima apa ga. Kami emang bakal mencar” nih, Adi udah fix masuk ke Akademi Farmasi Samarinda, kalo jabul katanya di jogja, dan yang masih terkatung’’ sih gw ama eman, kami ber2 pengen masuk UNLAM, tapi setelah pengumuman kemaren, gw dinyatakan ga lulus Unlam, Ga tau si Eman. Udahan dulu yah, mo Sikat gigi dulu, Happy fasting all. 

oh iya, jadwal Imsyak Ramadhan 1434 H buat Tanah Grogot dan sekitarnya bisa di download di sini...

2 komentar

Kalo udah pisah gitu terus ngumpul lagi bakal seru tuh :D

Reply

pastinya bang, :D, makasih udah mampir :D

Reply