SBMPTN, why so bad to me.....??

SBMPTN oh SBMPTN , gw ga lulus, *nangisdarah* , sebenernya sih gw ga terlalu kecewa, cuman yah, gw bingung aja gitu, gw kuliah di mana dong...? gini yah, soalnya itu sebenarnya dikit aja, waktu ngerjainnya juga dikit aja, dan soal yang gw jawab juga dikit aja. (yang terakhir beneran-> gw bego yah). Arrk, soalnya suliiiit bgt. *gigit yang bikin soal*. udah gitu, gw baru bisa buka pengumuman subuh" gini lagi, soalnya paket internetnya yang bonusan, (00-06 subuh) jadi gw macam sahur aja lagi, jam 4 buka" pengumuman. ehh, ga taunya, "Maaf anda tidak lulus SBMPTN". Uanjrriiiittt. Trus , gw buka tuh twitter gw, udah banyak yg mention gw, dan udah banyak juga yg bilang kalo dia ga lulus, dalem hati Alhamdulillaaah ada temen, tapi itu yang pada bilang ga lulus udah pada keterima di Univ swasta, lah gw??? pusing"....temen" ada yg tau ga univ yg masuknya ga pake tes, ga ngeluarin uang segepok juga? help me please. Galau nih gw...jadi malas lajtin posting, risauu, risauu... hiks,,,hiks,,,hiks,,