Aktivitas pagi ini

Pageeeeehh!!! *Gayarockstar* Hari ini seperti biasanya gw kesiangan lagi. haha kok bangga. Gw awali aktivitas hari ini dengan sholat subuh walaupun telat. Eeeh, gpp kalee, daripada ngga, kan ada tuh Pepatah mengatakan, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. tsaaah. Abis sholat subuh, lapto yang sudah menganggu dari tadimalam pun menjadi santapan liar mahasiswa yang sedang ke'Asikan' linuran seperti saya ini. hahaha, sesudah puas perpacu dengan joystick hasil rampok dari kamar senior, jem 9 pun tiba. Agenda harian gw udh nunggu, Sholat Duha men, bejat itu harus dibarengi juga dengan ibadah, jadi skor imbang. 1 samaa. hehe, ngga deng, gw ngga bejat. alasan utama gw sholat duha , pertama, ngisi wakut dan kedua buat nambah pahala, ini hari kan masih libur, dan kerjaan pun ga ada, mending kita nambah pahala buat bekal akhirat. Hidup kan bukan hanya nyari dunia meeen. ya ngga broow. Setelah kelar semua. Anak kos ini pun akhirnya ingat kalo dia belum makan. Udah deh, Warteg pun menjadi tujuan utama. tapi gw lupa arah warteg. gimana donng??? Aahaa, mari bantu aku memanggil petaaaaa, *lupaUmur*. Akhirnya gw sampe diwarteg setelah melewati jembatan tali dan menghadapi kenakalan sweeper. *masih aja ngaur*. Menu kali ini adala telor mata sapi, kentang goreng pedas dan sayur kangkung. Tjakep. Mission success. gw biasanya bungkus men kalo beli di warteg, ga enak malo makan disana, diincar ama tatapan tajam ibu ibu dan supir angkot pengkolan itu ga enak men. Ini ceritanya udah di kamar yak. gw akhirya kenyang deeh, gw ngeblog sebentar dan akhirnya zuhur deh. udh ya, gw belum sholat. daah