Tab baru bokap

Bokap punya tab baru. Trus udah gitu di biarin nganggur, kalo sudah gini, anaknya yang cerdas dan kurang ajar ini jelaslah tidak menyia"nyiakan kesempatan ini. Ingat, kejahatan bukan terjadi karena adanya niat saja.Tetapi karena adanya niat dan kesempatan. Cateet.!  Finally, gw ambil aja tab yang tergeletak tak berdaya diatas meja tadi. Iseng deh gw buka blogger. Niatnya ya buat ngeblog hehehe. Coba" gitu ngeblog pake android. Ternyata lumayan gampang. Suer gw baru pertama ngeblog pake tab #kudet Biasanya kalo megang tab paling buat maen angry bird hehe. Fiturnya hampir mirip kaya kalo lu pada ngeblog pakek laptop. Bedanya cuma 1,  kalo biasanya lu ngeblog pake laptop lu ngetiknya pakek 10  jari. Sekarang lu bisa pakek 11 jari bro. Jempol ama jempil..hehe

Trus ya selain peristiwa di atas tadi, hari ini juga gw lagi etebb abis ama management madrid ya, secara gw madridista sejati bro, tadi malam kan deadline jendela transfer musum panas tuh. Pemain kebanggaan gw, yang gw harapkan bertahan di madrid, eh dianya pindah ke klub yg puasa gelarnya lama banget. Arsendal. Ya, gw fans berat ozil ya.. Pemain timnas german yang keturunan turki ini ya gw rasa pemain yang dapat menginspirasi gw dan remaja" lain ya. Secara do'i mainnya hebat, king assist di laliga, keren, stylish, dan taat agama bro, tiap kali bertanding nih, do'i pasti doa dulu. Itu yang jadi nilai ples dimata gw. Liat do'i resmi berseragan arsendal,, gw kecewa abis broo, tapi gw bakal tetap jadi fans do'i walaupun gw ngga telalu suka ama klub yg dibelanya. Muchas graciar Ozil. Moga lu bisa bikin arsendal yang puasa gelarnya ngga tuntas" busa ngangkat tropi tahun ini. Paling ngga lu bisa jadi raja assist lagi di liga inggris. Udah dulu ya bro, ntar bos gw keburu dateng.. By... Eh iya, selamat ospek buat temen" gw anak sman 1 tanah grogot khususnya alumni 12 IPA A yang baru aja ospek dimanapun kalian berada. Dont forget me yaw.