Dangdut is the real Musik Asyik


Hai Reader. kali ini kita bakal bicarain musik yang asyik, tuntutan tema sob, :D.  Musik asyik itu, menurut saya adalah, musik yang dapat memberikan rasa senang, relax, enjoy di hati para pendengarnya. Bagi saya, musik ga bisa lepas dari rutinitas. Mulai dari bangun tidur, sampai jadi pengantar tidur, mulai dari temen sarapan, sampai temen nongkrong di jamban, pasti ada aja tuh Si Musik . Yeee ada yang lagi pada senyum-senyum tuh, nyadar yah...hehe. Musik emang teman yang asyik buat ngelakuin segala macam aktivitas. Jenisnya juga beda-beda, ada Dangdut, pop, jazz, blues, hip-hop, rebanaan, marawisan, dll dah. Tergantung pendapat kita aja deh lagi, jenis musik yang mana yang paling ngena di telinga, hati dan pikiran kita. hehe
Jogging Musik

Pendapat orang-orang sih beda-beda kalo nentuin jenis musik yang asyik itu kaya gimana, kalo pendapat saya sih, musik dangdut itu paling asyik loh, dangdut its the music of my country. Musik dangdut adalah musik paling eksis se dunia wal akhirat. Buktinya, dari zaman emaknya nenek saya, sampai sekarang, dangdut masih merajai belantika musik Indonesia. Jenis musik dangdut juga sekarang beragam, ada dangdut slow melayu yang bikin kamu meneteskan air mata sampai Dangdut Rock-koplo yang bikin kamu jingrak-jingkrak ketawa engga jelas.

Dangdut Soul
Musik dangdut memang easy listening dan bisa menghipnotis kita untuk menggerakkan anggota badan. Ada yang spesial dari dangdut sendiri, menurut hasil LSSS (Lembaga Survey Saya Sendiri)  tidak sedikit judul lagu yang bertema galau,contohnya yang lagi ngetren sekarang lagu Alamat Palsu. Lagu ini sebenarnya menceritakan kesedihan cewek yang diberi alamat palsu .Lalu mana sisi spesialnya? Kalau kita dengarkan lagu ini badan kita pasti ingin bergoyang bukan?, Terus contoh lain, Artis Cangkokan yang sekarang lagi naik daun, Arya Wiguna. Dia kan sekarang udang punya singel tuh , yang judulnya Demi Tuhaaaaaan!!!, Itu kan sebenarnya dia lagi marah besar tuh ama eyang, trus , kemarahannya itu di jadiin lagu, Teteeep aja bikin kita goyang kalo dengerin lagunya.
Naaaah, itu dia asyiknya dangdut, tak peduli liriknya gembira ria, Galau, dilema, kemarahan atau kesedihan tetap bikin kita bergoyang. Ini menunjukkan bahwa, dengan dangdut biar pun hati kita sedih kita masih bisa bergoyang dan mendapatkan kebahagiaan. Jadi,kalau lagi bersedih dengerin aja lagu dangdut biar kesedihan kita berkurang. Aaah , dangdut emang musik yang paling asyik.